Kamis, 18 Juli 2013

PAK SOEHARTO DAN AJIAN PANGLIMUNAN




 Tokoh presian yang satu ini memang tak habis kalau dibahas,keakrabannya dengan dunia mistik dan perdukunan, sudah menjadi kebiasaannya dalam melanggengkan kekuasaannya.


     Beberapa kisah-kisah tentang beliau baru santer diperbicarakan setelah lengsernya beliau dari kursi kepresidenan.salahsatunya adalah ajian panglimunan yang konon bisa membuat diri soeharto lenyap dari pandangan orang yang tidak dikehendakinya.Pernah terjadi seorang cendekiawan politik yang berkawan dengan tokoh oposisisuatu ketika pernah di undang meghadap Soeharto.Sang tokoh oposisi memutuskan untuk ikut walau ia tidak diundang.Apa yang terjadi ?sang tokoh oposisi itu mengaku tidak melihat apa-apa dan siapa-siapa ketika memasuki ruangan Soeharto.Hanya cendekiawan politik yang diundang yang dapat bertemu dan berdialog jadi,Soeharto dapat menghilang dari penglihatan orang yang tidak i kehendakinya,termasuk musuh-musuhnya.


     Itu semua adalah kekuatan supranatural soeharto,tentunya semua itu didapat tidak dngan Cuma-Cuma.Pasti ada sebuah pengorbanan yang dilakukan mantan Presiden RI tersebut.



SEMOGA BERMANFAAT DIAMBIL DARI RESENSI BUKU RAHASIA SUPRANATURAL SOEHARTO.Karya Ki ageng pamungkas.


Tidak ada komentar:

BACA JUGA

  • SUPAYA DIKENAL BAIK GURU - Wuich siapa juga yang gak pengen dikasihani guru, Biasanya klo ulangan semester nilainya jelek pasti di angkat klo ada info terbaru selalu diberitahu......
    11 tahun yang lalu
  • MOTORKU MACET DI KUBURAN MANGISAN - Aku ingat betul malem itu,malem rabu legi.ketika itu pukul 20.00 malam aku menghadiri acara khitanan anak temanku sumarno ia tinggal di singocandi kota k...
    11 tahun yang lalu
  • - Rp 250000 jaket kawasaki model baru
    11 tahun yang lalu